Black335

Black335
Blackmarkete-D13058

Kamis, 31 Desember 2015

Cara Trans Kami

::: Mariel :::
~ Kepercayaan Anda adalah Modal Utama Kami ~
Char Saya Di SEAL
Trooper (Priest) Black335 => Aktif
Graduate (Prophet) Akise => Aktif
Kami Menyediakan XD

* Cegel
* Permata (Crystal, Ruby & Diamond)
* Vow & Breath All Job
* Bahan G & ASPD
* Refine Manual (G & A)
* Bahan Quest (Sentral, Hutan, Sevis, Ice Castle, 2nd)
* Jasa Quest Utama (Pahlawan, Hanaiel, Tiphareth, BED)
* Jasa Joki Reputasi Quest (Sentral, Hutan, Sevis)
* Jasa Joki Lv (Sementara Di Tutup)
* Equip Gaya All Job (Weapon, Hat, Shoes, Accesories)
* Equip Gaya Job (Beginner, Cleric, Mage, Clown, Craftman, Warrior, Knight, Hunter)
* Costume Gaya All Job
* Costume Gaya Job (Beginner, Cleric, Mage, Clown, Craftman, Warrior, Knight, Hunter)
* Paketan Gaya (Contoh di Blog Harga Lebih Murah)
* Paketan Gaya (Rancang Sendiri, Beli Banyak Lebih Murah)

Cara Trans kami ^.^

1. Jika barang yang anda beli adalah item dan berjumlah banyak, contohnya Quest Sevis in RP, maka RP trans dahulu ke kami, baru kami menyerahkan barang - barang yang anda beli kepada anda.
2. Jika anda trans melalui Item / Equip, maka Item / Equip first, selain itu kami selalu mengambil Item / Equip anda dengan nick Black335 karena char asli akan membuat anda percaya kepada kami, dan jangan percaya dengan nick lain yang mengaku - ngaku adalah saya, kecuali jika saya sudah mengatakannya terlebih dahulu kepada anda.
3. Jika anda trans melalui RP, maka bisa trans melalui BCA / Mandiri dan RP first tentunya, lalu juga harap konfirmasinya, kami akan memberitahu anda nomor rekening kami dan anda dapat mengirimkan uang ke nomor yang telah kami beritahu, jika uang sudah kami terima, maka mulai lah kita bertransaksi.
4. Jika anda trans melalui pulsa, maka bisa trans melalui Elektrik / Transfer pulsa dan pulsa first tentunya, lalu juga harap konfirmasinya, kami akan memberitahu anda nomor kami dan anda dapat mengirimkan pulsa ke nomor yang telah kami beritahu, jika pulsa sudah kami terima, maka mulai lah kita bertransaksi.
5. Jangan bertransaksi apabila anda beralasan takut, karena kami tidak akan bertransaksi dengan orang yang tidak percaya kepada kami, ingat kepercayaaan anda adalah modal terbesar kami, untuk apa kami jualan apabila anda tidak percaya.
6. Hati - hati dengan penipuan yang mengaku - ngaku adalah saya, jika dia tidak dapat mengeluarkan char asli yakni Black335, hati - hati juga dengan nick yang hampir mirip dengan saya, karena banyak orang yang telah menyamar menjadi saya dengan cara mengaku - ngaku.

Selamat Berbelanja ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar